Gunakan VPN Cepat untuk Menstabilkan Koneksi Internet Anda

Desember 28, 2017
Sahabat Blog VPN Cepat, Menggunakan VPN cepat bisa menjadi salah satu solusi untuk menstabilkan kecepatan koneksi internet Anda. Namun berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk mempercepat koneksi internet Anda.

Sejak smartphone menjadi sebuah perangkat penting dalam kehidupan sehari-hari, membuat kebutuhan akan internet pun makin bertambah dan tak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia saat ini, apalagi seiring maraknya tempat yang menyediakan fasilitas WIFI gratis.

Baca Juga:
Cara Membersihkan Jejak Digital di Google

Maka dari itu, saat koneksi internet ini melambat, maka aktifitas pun jadi terganggu ya. Apalagi jika kebetulan saat itu kita sedang sibuk dan butuh koneksi yang cepat. Kesal ya pastinya? Nah terkait hal tersebut, maka kini kita akan berbagi informasi tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Android, nah bagi anda yang sedang menggunakan provider smartfren bisa simak di cara percepat koneksi internet smartfren.

Untuk cara yang kita gunakan kali ini cukup mudah, dan membutuhkan bantuan aplikasi khusus untuk menjalankannya. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja simak ulasan tentang Cara Mepercepat Koneksi Internet Android dibawah ini:

Gunakan VPN Cepat untuk Menstabilkan Koneksi Internet Anda
Gunakan VPN Cepat untuk Menstabilkan Koneksi Internet Anda

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android


Blokir Iklan

Iklan diketahui telah menyedot banyak sekali kuota, selain itu iklan ini juga bisa menyebabkan kinerja dari ponsel android jadi lemot. Nah untuk Cara Mempercepat Koneksi Internet Android ini kamu perlu memblokir iklan yang ada didalam sebuah aplikasi tersebut.

Untuk hal ini kamu bisa memanfaatkan aplikasi browser seperti Opera atau UC browser yang sudah dilengkapi dengan Ad Bloker.

Hapus Cache

Hampir 80% aplikasi di Android kini membutuhkan koneksi internet untuk bisa menjalankannya. Nah jika makin sering menggunakan aplikasi tersebut, maka cache yang ada didalamnya pun bisa semakin menumpuk nantinya.

maka dari itu, agar koneksi internet smartphone kamu tidak lemot, maka rajinlah untuk menghapus cache ini. kamu bisa menggunakan aplikasi Clean Matster maupun One Tap Cache Cleaner yang tersedia di Google Playstore.

Gunakan VPN

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android selanjutnya ialah dengan menggunakan VPN. Ada kalanya jika koneksi internet di sebuah tempat tiba-tiba menjadi lemot dan down, dan bahkan untuk membuka browser Google saja tidak kuat.

Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa mengguankan VPN dan terhubung ke alamat IP dari negara lain guys. Tak hanya bisa menggunakan IP negara lain, kamu pun juga mengakses situs yang diblokir oleh pemerintah, selain anda bisa gunakan IP negara lain ternyata dalam menerapkan mode ini anda bisa juga mendapatkan koneksi internet secara gratis loh.

Baca Juga:
Tips Mempercepat Koneksi Wifi Menggunakan CMD

Gunakan Aplikasi 3G/4G Speed Optimizer

Untuk cara yang satu ini harus terlebih dahulu dilakukan root pada smartphone kamu ya. Dengan bantuan aplikasi 3G/4G Speed Optimizer ini kamu akan mendapatkan koneksi internet hingga 200% nantinya.

cara kerja aplikasi ini adalah memberikan tweak khusus yang akan memberikanmu leluasa untuk memilih kecepatan internet yang di inginkan, nah untuk dapatkan kecepatan koneksi yang maksimal tersebut anda juga harus dapatkan provider yang sesuai juga, beberapa diantaranya yakni Indosat Ooredoo, Telkomsel Simpati, XL, Axis, Bolt!, dan lainnya.

Nah itu tadi ulasan tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Android yang bisa kami bagikan, tertarik mencobanya?

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔